Kota Malang (Humas) — Setiap lembaga Pendidikan Madrasah atau Sekolah tentu menginginkan memiliki jumlah peserta didik yang banyak dan bermutu. Untuk itu MAN 2 Kota Malang sebagai madrasah induk yang berstatus negeri tentunya mengharapkan setiap Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MAN 2 Kota Malang bisa memiliki banya peserta didik dan berprestasi. Maka pada Ahad (24/03/24) MAN 2 Kota Malang mengajak sekaligus memfasilitasi anggota KKM untuk mempromosikan lembaganya masing-masing dengan tujuan peserta dari berbagai SMP/MTs dari berbagai daerah yang mengikuti PPDB MAN 2 Kota Malang dapat mengetahui profil dan PPDB setiap KKM MAN 2 Kota Malang.

“Harapan kami, peserta didik yang sekarang seleksi di MAN 2 Kota Malang nanti yang kurang beruntung dapat mengenal madrasah yang menjadi KKM MAN 2 Kota Malang, sebagai media harapan KKM menginginkan untuk memiliki jumlah peserta didik yang lebih banyak yang dimilikinya saat ini, dapat diikhtiarkan di kegiatan ini,” jelas Kamad H. Samsudin.

Kamad meminta seluruh madrasah yang berada di bawah Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MAN 2 Kota Malang kedepan untuk bisa lebih bersinergi memajukan madrasahnya. Sinergi itu dilakukan dengan bertukar pendapat, pengalaman, dan informasi agar setiap madrasah memiliki kemauan yang sama untuk lebih baik dan maju dalam segala hal. “ Kami dalam hal-hal program unggulan dan inovasi pembelajaran perlu dikoordinasikan melalui kelompok kerja madrasah lebih dilakukan secara intensif dan lebih baik lagi agar bisa sama-sama maju bersama dalam pengembangan madrasahnya.” Ucap Kamad diruang kerjanya. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait